Friday, February 12

potato head (2)

* first read *
"potato.."
"potato head"

* impossibru, she isn't at Bali *

* looking others pictures *

* reading comments *

Wanjeeeer, nie anak plesir ke Bali beneran.. Kagak tanggung2, jarak nya cuman (1 + 1.5) jem dari gue.. Bisa2 nya doi ke Potato Head, gue aje cuman bisa nulis di wishlist n blon pernah kesampean kesono T__T, so so so so lucky....

* imagining *
Orang Indo kagak ada yg bakal tau ato kenal ato aware, kecuali kemana2 dirubung rombongan body guard.. Klo seumpama jalan biasa (non dandan, non kostum), pasti uda mirip orang Korea kebanyakan (ya emang iyeeee).. Gue juga klo papasan pasti "pangling", pasti laaah~

* ID *
Signature nya doi cuman satu, Husky-voice.. Klo dia ngomong, njerit ato nyanyi, dalam radius gue, gue tau PASTI dan bakalan gue samperin. Tapiiiiii, dilemma nya 1 biji, mau ngoproool apaan, puciiiink-pala-berbiiiiii

Dilemma krn blom meluncur ke Bali, uda keduluan sama si Enenk *liyut-liyut*

No comments:

Post a Comment